Inilah Tim Sukses Anies-Sandiaga di Pilkada DKI

Inilah Tim Sukses Anies-Sandiaga di Pilkada DKI
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah membentuk tim pemenangan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Tim pemenangan itu juga diperkuat unsur relawan.

Untuk ketua tim pemenangan dipercayakan kepada politikus PKS Mardani Ali Sera. Sedangkan wakilnya adalah Boy B Sadikin.

Mardani memerinci, tim itu terdiri dari unsur Gerindra, PKS, pendukung Anies, pendukung Sandiaga, serta unsur relawan di bawah komando Boy Sadikin.  "Jadi tim ini dari lima unsur," ujar Mardani di rumah Boy di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta, Kamis (29/9).

Mardani menambahkan, nama-nama di dalam tim itu juga telah menandatangani pakta integritas. Isinya adalah mengedepankan nilai kejujuran, transparansi, tidak melakukan kampanye negatif, serta tidak menggunakan isu suku, agama, ras dan antar-golongan (SARA). "Jadi sudah tanda tangan pakta integritas," katanya.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua DPD Partai Gerindra DKI, Syarif mengatakan, nama-nama dalam tim pemenangan itu akan segera didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta. Pasalnya lembaga yang yang dikepalai oleh Sumarno tersebut telah memberikan batas waktu sampai 4 Oktober 2016. "Secepatnya akan berikan (ke KPUD DKI)," ungkapnya.(cr2/JPG)

Susunan Nama Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Ketua Tim Pemenangan: Mardani Ali Sera
Ketua Relawan: Boy Bernadi Sadikin

Wakil Ketua

JAKARTA - Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah membentuk tim pemenangan untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News