Dorong Ekonomi Kreatif, JFFF 2009 Digelar

Dorong Ekonomi Kreatif, JFFF 2009 Digelar
Dorong Ekonomi Kreatif, JFFF 2009 Digelar
JAKARTA - Ajang Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2009 digelar. Even tahunan ini semakin diharapkan dapat dapat mendorong perkembangan ekonomi kreatif khususnya di bidang fashion dan makanan.

Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, saat mengunjungi JFFF 22009 di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (20/5), menyatakan, JFFF yang akan berlangsung hingga 23 Mei 209 itu sekaligus menjadi ajang untuk kampanye Aku Cinta Indonesia (ACI)

“Kegiatan JFFF 2009 merupakan wadah yang tepat dalam rangkaian promosi Indonesia Kreatif dan sekaligus kampanye Aku Cinta Indonesia (ACI), mengingat di dalam ajang ini ditampilkan produk-produk kreatif dari berbagai daerah di Indonesia,” terang Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, saat mengunjungi JFFF 22009 di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (20/5).

Dijelaskan pula, dari tahun ke tahun antusiasme masyarakat Indonesia yang datang ke pameran tersebut semakin tinggi. “Ini suatu bukti bahwa sebenarnya masyarakat kita pun suka dan bangga menggunakan produk dalam negeri,” kata Mendag.

JAKARTA - Ajang Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) 2009 digelar. Even tahunan ini semakin diharapkan dapat dapat mendorong perkembangan ekonomi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News