Pengin Nikahi Janda tapi Kantong Kempes, Hendak Loncat dari Jembatan

Pengin Nikahi Janda tapi Kantong Kempes, Hendak Loncat dari Jembatan
Ilustrasi Foto: AFP

jpnn.com - PURWAKARTA – Aop (23), warga Desa Cibodas Kecamatan Sukatani itu mencoba hendak meloncat dari jembatan Tol Cipularang KM 88, Kamis (29/9).

Beruntung petugas Kepolisian dari Polsek Sukatani dibantu warga sekitar datang tepat waktu dan bisa mencegah aksi nekad bapak satu anak itu.

"Alhamdulilah saya dibantu warga bisa membujuk Aop dan menarik dia saat berdiri di atas jembatan meski memakan waktu cukup alot,'' kata Babinkatibmas Desa Sukatani, Bripka Eno Suyatno.

Belakangan diketahui, Aop yang merupakan warga RT09 RW03 Desa Cibodas itu, berniat  mengakhiri hidup lantaran tak punya modal untuk menikahi janda beranak dua asal desa tetangga.

Kepalanya makin puyeng  setelah sang pacar mendesak untuk segera dinikahi. 

Dia sudah berupaya merayu orang tua agar diberi uang, tapi hasilnya nol.

Maklum saja, ortunya juga  tergolong tidak mampu. Aop sendiri bekerja sebagai juru parkir di Rest Area KM 88. "Iya dari keterangan Aop seperti itu,'' tutur Bripka Eno.

Setelah aksi pemuda itu berhasil digagalkan, polisi dibantu warga langsung membawa Aop menuju kantor desa untuk dipertemukan dengan pujaan hatinya, Pipih (35) warga Desa Sukatani.

PURWAKARTA – Aop (23), warga Desa Cibodas Kecamatan Sukatani itu mencoba hendak meloncat dari jembatan Tol Cipularang KM 88, Kamis (29/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News