Bawa Riau ke Posisi 7 di PON Jabar, Para Atlet Diganjar Bonus Besar

Bawa Riau ke Posisi 7 di PON Jabar, Para Atlet Diganjar Bonus Besar
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman. Foto: Riau Pos/jpg

jpnn.com - PEKANBARU - Kontingen Riau dalam Pekan Olaharaga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat (Jabar) berhasil menduduli peringkat ke tujuh dalam perolehan medali.

Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman pun langsung memberi apresiasi. Dengan capaian tersebut, membuktikan Provinsi Riau paling berjaya di Sumatera mengungguli daerah lainnya.

"Dengan capaian tersebut, membuktikan bahwa Riau merupakan leading dibidang olahraga di Pulau Sumatera," ujar Gubernur usai menghadiri Rapat Koordinasi Penyerahan Personil, Sarana Prasarana dan Dokumen (P2D) di Balai Serindit, Gedung Daerah, Jalan Diponegoro, seperti diberitakan Riau Pos (Jawa Pos Group) hari ini (30/9).

Atas capaian tersebut, Andi Rahman saat akrab Gubernur tak lupa menyampaikan apresiasi kinerja semua pihak yang ikut terlibat dalam pencapaian pretasi Riau dalam ajang PON. Termasuk didalamnya pihak Komite Olaharaga Nasional Indonesia (KONI) Riau, Pelatih, Atlet dan seluruh official yang terlibat.

"Tentunya terimakasih juga tak lupa disampikan kepada mmasyarakat Riau juga ini atas doa dan dukungannya selama ini. Semoga prestasi ini dapat lebih ditingkatkan lagi dalam pelaksanaan iven selanjutnya," harapnya.

Saat ditanyakan terkait bonus yang akan diberikan kepada para atlet berprestasi. Andi Rachman masih enggan menyebutkan berapa bonus yang akan diberikan, dan mengaku masih menunggu Ketua KONI Riau pulang dari mendampingi atlet-atlet Riau di Jawa Barat.

"Untuk berapa bonusnya, belum bisa disebutkan. Kita tunggu ketua KONI pulang dulu, yang jelas tentunya akan ada bonus untuk atlet yang berprestasi dan berhasil mengharumkan nama Riau," tutupnya. (sol/ray/jpnn)

PEKANBARU - Kontingen Riau dalam Pekan Olaharaga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat (Jabar) berhasil menduduli peringkat ke tujuh dalam perolehan medali.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News