Kecantikan dan Popularitas Annisa Pohan Bisa Dongkrak Citra Mas Agus

Kecantikan dan Popularitas Annisa Pohan Bisa Dongkrak Citra Mas Agus
Agus Harimurti Yudhoyono dan Annisa Pohan. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sosok Annisa Pohan dinilai bisa mendongkrak citra suaminya Agus Harimurti Yudhoyono di mata warga Jakarta. Selain cantik, sebelum menikahi Agus, Annisa adalah selebriti yang sudah sangat dikenal publik.

Selain faktor fisik dan popularitas, Anisa juga menjadi representasi dari sisi kekeluargaan putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Dari istri (Agus) bisa menunjukkan sisi humanis," kata pakar politik dari Universitas Indonesia (UI) Vishnu Juwono saat ditemui di Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (29/9).

Seperti diketahui, Agus diusung sebagai calon gubernur oleh koalisi Demokrat-PAN-PPP-PKB. Dia dipasangkan dengan Deputi Bidang pariwisata Pemprov DKI Sylviana Murni.

Meski begitu, lanjut Vishnu, faktor yang terpenting tetaplah ketokohan Agus sendiri. "Ini kan masalahnya ketokohan. Dari kandidat itulah yang menentukan," kata Vishnu. (rmol/dil/jpnn)


JAKARTA - Sosok Annisa Pohan dinilai bisa mendongkrak citra suaminya Agus Harimurti Yudhoyono di mata warga Jakarta. Selain cantik, sebelum menikahi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News