Nikmatnya Kopi Sensasi Baru di The Avenue Lounge

Nikmatnya Kopi Sensasi Baru di The Avenue Lounge
Kopi sensasi baru di The Avenue. FOTO : JPNN

jpnn.com - Setelah sukses mengenalkan seafood paradise sebagai produk F&B terbaik di awal tahun, kini The Avenue Lounge Bar yang berada di Java Paragon Hotel Surabaya kembali berkreasi menampilkan menu terbaik. Kali ini bahan dasarnya adalah kopi.

Dipilihnya kopi bukan tanpa alasan. Pertama karena kopi sudah semakin menjadi gaya hidup masyarakat urban. ”Kedua, karena sebentar lagi, tepatnya tanggal 1 Oktober kita akan merayakan Hari Kopi Nasional,” kata Public Relation Manager Java Paragon Dyah Wahyu Utami.

Pada ajang ini, kopi yang biasanya hanya disajikan dalam varian terbatas, kini tidak lagi. Bar yang terletak di kawasan Mayjend Sungkono Surabaya itu lebih berani memunculkan menu baru baik cocktail maupun mocktail. Di antaranya Hot Irish, Curacao, Light Nut, Choco Tini, Fire Waterfall, Jamaican Coconut, Banana Island, Marqiscinno, Honey Bunny, Naughty Coffeem dan Mr Tubruk.

”Kopi identik sebagai minuman yang memberikan semangat dan rasa nyaman pada penikmatnya. Makanya, kami sajikan promo ini yang ternyata mendapat sambutan bagus dari masyarakat,” jelas Assistant FB Manager Alikan.

Penasaran sentuhan rasa berbeda dari kopi di The Avenue? Segera datang mumpung masih ada promo buy 1 get 2. (JPNN/adv/pda)


Setelah sukses mengenalkan seafood paradise sebagai produk F&B terbaik di awal tahun, kini The Avenue Lounge Bar yang berada di Java Paragon


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News