Ya Ampuun...Tiga Terapis Pijat Positif HIV

Ya Ampuun...Tiga Terapis Pijat Positif HIV
WASPADAI HIV/AIDS: Puluhan terapis panti pijat terjaring razia dan dilakukan tes kesehatan di kantor Satpol PP. Foto: ABDULLAH MUNIR/RADAR SURABAYA/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Sudah sepekan Satpol PP Kota Surabaya menggelar razia di panti-panti pijat di Kota Pahlawan. 

Tercatat ada sebanyak 65 terapis panti pijat yang dijaring untuk melakukan tes kesehatan. Hasilnya ada tiga terapis yang positif HIV/AIDS.

Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto mengatakan selama sepekan ini pihaknya melakukan sebanyak tiga kali razia. 

Razia pertama Satpol PP berhasil menjaring sebanyak 22 orang terapis. 

Mereka dijemput langsung oleh Satpol PP dan dibawa ke mako Satpol untuk dilakukan tes kesehatan. 

“Sebab kami sangat khawatir dengan penyebaran virus HIV/AIDS di Surabaya. Makanya kami operasi ke panti pijat lalu kami bawa ke mako untuk tes kesehatan. Hasilnya untuk operasi yang pertama ada sebanyak dua orang yang positif HIV,” kata Irvan. 

Tidak berhenti di sana, minggu ini Satpol PP juga melakukan razia dengan menjaring 13 terapis. Dari jumlah itu ada satu orang yang positif HIV AIDS. 

“Yang terbaru kami razia lagi dan saat ini masih dilakukan pemeriksanaan. Mungkin setelah sehari hasilnya baru bisa dipastikan berapa yang positif,” ujar Irvan. Panti pijat yang dirazia, kemarin ada empat tempat. Yaitu Amora, Comal, MM, dan Srikadi. 

SURABAYA – Sudah sepekan Satpol PP Kota Surabaya menggelar razia di panti-panti pijat di Kota Pahlawan.  Tercatat ada sebanyak 65 terapis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News