Jreeengg! Perseteruan Mario Teguh – Ario Kiswinar Masuk Babak Baru

Jreeengg! Perseteruan Mario Teguh – Ario Kiswinar Masuk Babak Baru
Mario Teguh. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Perseteruan yang makin rumit. Belum kelar soal somasi Mario Teguh kepada Deddy Corbuzier, motivator ternama itu bakal “menghadapi” Ario Kiswinar Teguh di ranah hukum.

Ya, pemandu program Golden Ways itu terancam dilaporkan Ario Kiswinar. 

MT dituding melakukan pencemaran nama baik, serta pelanggaran undang-undang IT.

Rencananya, hari ini Kiswinar bersama ibunya Aryani bakal bertandang ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK), Polda Metro Jaya untuk mempolisikan MT. 

Benarkah?”Ya betul,” ujar Ferry Amahoseye, kuasa hukum Kiswinar saat dihubungi awak media, Kamis (29/9).

Pelaporan ini merupakan tindak lanjut akan ucapan pria berusia 60 tahun yang terkesan menebar fitnah terhadap Kiswinar dan ibunya di salah satu program televisi. 

”Dia mengatakan bahwa Kiswinar bukan anaknya. Terus dia "menuduh" bahwa ada hubungan Ibu Aryani dengan Mr X. Jadi dia juga di situ secara gamblang menjelaskan kemiripan Kiswinar dengan Mr X. Artinya apa tuh, dia nuduh dong bahwa anak itu hasil perselingkuhan Aryani dengan Mr X. Nah sekarang kami mau tanya, Mr X itu siapa sih?” ujarnya.

Padahal semua itu belum tentu benar. Namun, secara terang-terangan, pria yang terpilih sebagai satu dari 8 Tokoh Perubahan 2009 versi sebuah media cetak nasional itu memojokkan kliennya dan seakan dirinya tahu betul sosok MR X dan Kiswinar adalah bukan darah dagingnya. 

JAKARTA – Perseteruan yang makin rumit. Belum kelar soal somasi Mario Teguh kepada Deddy Corbuzier, motivator ternama itu bakal “menghadapi”

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News