Mau Makan Bareng Anies-Sandiaga? Bayar Rp 50 Ribu Saja...

Mau Makan Bareng Anies-Sandiaga? Bayar Rp 50 Ribu Saja...
Calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI, Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung koalisi Gerindra dan PKS. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Tim Relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Boy Bernadi Sadikin mengatakan, pihaknya akan mencontoh cara Joko Widodo alias Jokowi saat menggalang dana pada pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI 2012. Yakni dengan cara makan bersama masyarakat.

Nantinya, Anies-Sandiaga akan turun langsung untuk makan bareng warga. Namun, untuk bisa makan bersama pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI dari Gerindra dan PKS itu, warga mesti membayar Rp 50 ribu. "Makan-makan sama rakyat," ujar Boy di Jakarta, Jumat (30/9).

Dia menyebut harga untuk makan bersama Anies-Sandiaga itu lebih murah ketimbang pada saat Joko Widodo-Basuki T Purnama menggalang dana pada pilkada DKI 2012. Pasalnya, saat itu warga yang pengin makan bareng dengan duet yang dikenal dengan sebutan Jokowi-Ahok tersebut harus membayar Rp 50 juta per orang.

Lebih lanjut dia menambahkan, dalam satu ruangan akan ada 10 meja makan. Nantinya, masyarakat bisa berbaur bercengkrama dengan Anies-Sandiaga.

Boy yang baru saja mengundurkan diri dari PDI Perjuangan itu menyakini cara tersebut akan ampuh karena pasangan Anies dan Sandiaga bakal mampu menyerap aspirasi masyarakat walaupun hanya lewat makan bersama. “Tim akan merencanakan itu," pungkasnya.(cr2/JPG)


JAKARTA - Ketua Tim Relawan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Boy Bernadi Sadikin mengatakan, pihaknya akan mencontoh cara Joko Widodo alias Jokowi saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News