Tim Pemenangan Anies-Sandiaga Incar 2,8 Juta Suara

Tim Pemenangan Anies-Sandiaga Incar 2,8 Juta Suara
Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera mengaku optimistis jagonya pada pilkada DKI itu bisa meraup mayoritas suara pemilih. Targetnya, duet yang diusung Gerindra dan PKS pada pilkada di ibu kota negara itu bisa meraih 2,8 juta suara.

Mardani mengatakan, Anies-Sandiaga harus bisa mengunggulu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot). Caranya adalah dengan menawarkan program kerja ke masyarakat DKI.

"Karenanya kami akan bisa pimpin perolehan suara," ujar Mardani di Jakarta, Jumat (30/9).

Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menambahkan, program kerja pasangan Anies dan Sandiaga akan secepatnya dirumuskan. Paling lambat Senin pekan depan (3/10), Anies-Sandiaga sudah punya strategi matang dan program kerja. "‎Insya Allah akan disampaikan" katanya.

Kendati demikian saat disinggung tentang lawan yang paling kuat dalam pilkada DKI kali ini, Mardani mengatakan bahwa semua pasangan akan sulit dikalahkan. Pasalnya kata dia, pasangan Ahok-Djarot maupun Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pasti akan punya program unggulan.

Karenanya, Mardani menyebut semua pesaing Anies-Sandiaga berpeluang memenangi pilkada. "Semuanya sama-sama berpeluang," pungkasnya.(cr2/JPG)


JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera mengaku optimistis jagonya pada pilkada DKI itu bisa meraup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News