Perampok Sadis Itu Dibekuk di Ruang Tunggu Bandara

Perampok Sadis Itu Dibekuk di Ruang Tunggu Bandara
Pelaku perampokan di Batam, Kepri, Andes S ditangkap saat hendak kabur ke Kalimantan. Foto: batampos/jpg

jpnn.com - BATAM - Satu dari tiga pelaku perampokan di Perumahan Bida Asri I berhasil dibekuk jajaran Sat Reskrim Polresta Barelang dan Unit buser Polsek Batamkota.

Pelaku bernama Andes S tersebut dibekuk sekitar pukul 16.30, Kamis (29/9). Warga Puskopkar Batuaji itu diciduk di ruang tunggu Bandara Internasional Hang Nadim Batam. Rencananya ia hendak melarikan diri menuju Banjarmasin, Kalimatan Selatan.

Informasi yang didapatkan, Andes dibantu kekasihnya untuk membeli tiket pesawat. Ia juga sudah melakukan check-in dan diciduk di ruang tunggu lantai II Bandara.

"Benar sudah kita lakukan penangkapan. Dan langsung dilakukan pengembangan," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (30/9).

Memo menjelaskan saat melakukan pengembangan, pelaku berusaha kabur. Pihaknya terpaksa melumpuhkan pelaku dengan tembakan ke arah kaki kiri.

"Kita bawa dia (Andes) untuk pengembangan dan mencari barang bukti. Pelaku kabur dan kita tembak," tuturnya.

Dari keterangan Andes, ia tak sempat membawa barang berharga korban. Ia mengaku diantar oleh rekannya, kemudian ditinggal pergi.

"Pengakuannya, motifnya diantar lalu rekannya pergi. Tapi keburu kepergok dan kabur naik ojek," tutur Memo.

BATAM - Satu dari tiga pelaku perampokan di Perumahan Bida Asri I berhasil dibekuk jajaran Sat Reskrim Polresta Barelang dan Unit buser Polsek Batamkota.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News