Maling Sasar Rumah Diplomat Kuwait di Patra Kuningan

Maling Sasar Rumah Diplomat Kuwait di Patra Kuningan
OLAH TKP: Aparat Polres Metro Jakarta Selatan sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah diplomat Kedutaan Besar Kuwait, Waleed Y Kh Almajeed di Jalan Taman Patra Kuningan II, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (30/9). Foto: Polres Metro Jakarta Selatan

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah rumah di Jalan Taman Patra Kuningan II, Setiabudi, Jakarta Selatan dibobol maling. Pencuri diduga menyasar rumah yang dihuni diplomat Kedutaan Besar Kuwait, Waleed Y Kh Almajeed itu pada Jumat (30/9) dini hari tadi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso mengatakan, polisi saat ini tengah menyelidiki kasus tersebut.‎ ”Tim dari Polres Jaksel bersama tim identifikasi sedang melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara, red),” katanya saat dikonfirmasi.

Eko menuturkan, penghuni rumah baru menyadari kemalingan pada pukul 06.00 WIB tadi. Aksi pencurian itu diketahui pemilik rumah berdasarkan bukti-bukti yang ada.

“Ketika korban bangun dan melihat ada jejak kaki di tembok. Kemudian korban melihat kamar yang ada di lantai dua dalam keadaan berantakan," ungkap Eko.

Tak berselang lama, penghuni rumah lantas melaporkannya ke Polsek Setiabudi. Laporan itu masuk juga ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kami belum mendata kerugian dikarenakan korban langsung melapor. Kami juga menunggu tim K9 (anjing pelacak, red) untuk menemukan jejak pelaku," tandas Eko.(mg4/jpnn)
 


JAKARTA - Sebuah rumah di Jalan Taman Patra Kuningan II, Setiabudi, Jakarta Selatan dibobol maling. Pencuri diduga menyasar rumah yang dihuni diplomat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News