Tercebur ke Kali Grogol, Petugas Sudin Tata Air Jakbar Belum Nongol

Tercebur ke Kali Grogol, Petugas Sudin Tata Air Jakbar Belum Nongol
Tercebur ke Kali Grogol, Petugas Sudin Tata Air Jakbar Belum Nongol

jpnn.com - JAKARTA - Jumat (30/9) pagi tadi menjadi saat nahas bagi Usman Maulana (35). Petugas Suku Dinas (Sudin) Tata Air Jakarta Barat itu tercebur ke Kali Grogol di Jakarta Barat.

Peristiwa bermula ketika Usman sedang bertugas membersihkan kali sekitar pukul 08.30 WIB. Tugasnya adalah mengambil sampah-sampah di kali dengan menggunakan perahu.

Apes, ia terpeleset dan tercebur ke kali yang cukup dalam. "Teman korban (Usman) yang berada diatas tanggul tidak jauh dari korban bekerja melihat korban teriak-teriak minta tolong," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Antonius melalui pesan elektronik.

Saat kejadian itu, kata Anton, saksi  hanya melihat bagian tangan korban saja. Sedangkan bagian badan korban sudah di dalam kali.

Tim gabungan dari polisi, SAR, dan Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Barat pun dikerahkan ke lokasi guna mencari korban. "Korban masih belum ditemukan. Pencarian juga masih terus dilakukan oleh tim gabungan," tukas dia.(elf/JPG)


JAKARTA - Jumat (30/9) pagi tadi menjadi saat nahas bagi Usman Maulana (35). Petugas Suku Dinas (Sudin) Tata Air Jakarta Barat itu tercebur ke Kali


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News