Ayah Biadab! Anak Sejak SMP Dijadikan Budak Nafsu hingga Melahirkan

Ayah Biadab! Anak Sejak SMP Dijadikan Budak Nafsu hingga Melahirkan
Bunga, gadis yang tujuh tahun menjadi budak seks ayah kandungnya, saat baru melahirkan di rumahnya, Rabu (28/9). Foto: Fachril/posmetromedan/jpg

jpnn.com - BELAWAN – Biadab, sepertinya kata ini memang tepat untuk mengambarkan perbuatan bapak bernama Siswanto, 48, warga Medan Labuhan, Sumatera Utara. 

Soalnya, Siswanto tega mencabuli putri kandungnya sendiri hingga melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. 

Peristiwa itupun langsung menghebohkan warga sekitar tempat mereka tinggal ketika putrinya bernama Bunga, 20, pulang dari klinik. 

Bunga melahirkan tanpa suami itu langsung menjadi buah bibir pembicaraan para tetangga. Tetangga yang curiga mencoba menanyai siapa ayah dari bayi yang dilahirkan. Bunga yang baru melahirkan empat hari itu langsung membuka tabir buruk dari bayi yang telah dilahirkannya.

Dengan kondisi masih lemas dan diiringi rasa takut, Bunga menceritakan kepada tetangga ayah dari anak yang dilahirkannya adalah ayah kandungnya sendiri. Ia telah menjadi korban nafsu ayahnya sejak duduk dibangku SMP. Mendengar cerita itu, tetangga menjadi heboh dan emosi melihat tingkah yang dilakukan ayah kandung Bunga.

Sore itu juga, suasana di rumah Bunga mulai ramai didatangi para tetangga, ibu kandung Bunga, Hus, 45, yang baru pulang bekerja sebagai cleaning servis di salah satu perumahan membenarkan pengakuan anak kandungnya.

Akibatnya, suasana semakin heboh, warga yang kesal mencoba mencari tahu keberadaan ayah kandung Bunga di tempat kerjanya yang bekerja sebagai satpam di KIM. Ternyata, kehebohan dan emosi warga didengar Siswo Siswanto lalu kabur dari tempat kerjanya.

Suasana di lingkungan tempat tinggal Bunga akhirnya ditenangkan Polmas dan kepling setempat. Ibu kandung Bunga, Hus langsung dibawa untuk membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan.

BELAWAN – Biadab, sepertinya kata ini memang tepat untuk mengambarkan perbuatan bapak bernama Siswanto, 48, warga Medan Labuhan, Sumatera Utara. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News