Ya Ampun, Videotron Dekat Kantor Wako Jaksel Tayangkan Bokep

Ya Ampun, Videotron Dekat Kantor Wako Jaksel Tayangkan Bokep
Videotron di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan yang menayangkan film dewasa Jepang. Foto: Twitter/cho_ro

jpnn.com - JAKARTA - Sebuah tontonan tak lazim mengagetkan pengguna jalan yang melintas di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan. Sebab, layar videotron light-emitting diode (LED) yang berdekatan dengan kantor Wali Kota Jakarta Selatan itu justru menayangkan blue film atau yang lebih beken dengan sebutan bokep.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.00 hingga 13.00, atau selepas salat Jumat (30/9). Ada pengguna jalan yang ternyata sempat merekam kejadian itu. Durasinya 17 detik.

Ada pengguna akun @cho_ro yang mengunggah rekaman saat videotron itu menampilkan film bokep ke Twitter. Tentu saja video itu menjadi viral.

Video itu menunjukkan lalu lintas sedang padat. Sementara di papan videotron terlihat film dewasa Jepang yang menunjukkan seorang pemeran wanita. Ada seorang pemeran laki-laki yang sedang berdiri di atas si wanita.

Tontonan itu memang menyita perhatian pengguna jalan. Terlihat ada pengemudi layanan ojek online yang berhenti menontonnya.

Pengguna jalan lainnya juga memandang ke arah videotron itu. Dan sepertinya bukan hanya seorang yang mengabadikan pkejadian itu dengan telepon pintar. Sebab, ada banyak gambar dan video dari lokasi yang sama.(mg4/ara/jpnn)


JAKARTA - Sebuah tontonan tak lazim mengagetkan pengguna jalan yang melintas di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan. Sebab, layar videotron light-emitting


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News