Maaf, Pemkot Jaksel Bukan Operator Videotron Cabul

Maaf, Pemkot Jaksel Bukan Operator Videotron Cabul
Foto: Twitter/cho_ro

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Suku Dinas (Kasudin) Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemkot Jakarta Selatan, Lestari AW angkat suara soal videotron di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan, Jumat (30/9) siang yang menayangkan film dewasa Jepang.

Ia menegaskan, videotron light-emitting diode (LED) itu bukan milik Pemkot Jaksel.  "Walkot Selatan tidak punya videotron atau LED," katanya saat dikonfirmasi.

Menurutnya, kewenangan videotron itu ada pada Suku Dinas Pelayanan Pajak Jakarta Selatan. Namun, dia memastikan videotron itu dioperasikan oleh swasta.

Namun, dalam izin yang tercantum di tiang videotron tertulis operator bernama PT Transito Adiman. Kantornya di sebuah perusahaan media di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat.

Lestari pun meminta wartawan agar mengonfirmasi maksud penayangan video porno itu ke PT Transito Adiman. "Teman-teman bisa langsung tanya ke yang bersangkutan untuk kontrol kontennya seperti apa," jelas dia.(mg4/jpnn)


JAKARTA - Kepala Suku Dinas (Kasudin) Komunikasi, Informatika dan Kehumasan Pemkot Jakarta Selatan, Lestari AW angkat suara soal videotron di Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News