Mau Tahu Reaksi Ahok soal Videotron Cabul? Simak di Sini...

Mau Tahu Reaksi Ahok soal Videotron Cabul? Simak di Sini...
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku telah menerima laporan tentang munculnya video untuk konsumsi kalangan dewasa di videotron di dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jumat (30/9). Pria yang beken disapa dengan panggilan Ahok itu menyerahkan sepenuhnya penyelidikan kasus itu ke polisi.

"Sudah lapor polisi. Sudah ditanganin polisi," ucap Ahok di kompleks Balai Kota Jakarta, Jumat (30/9).

Ahok menegaskan, pihaknya justru berencana membongkar semua videotron dan billboard di jalanan. Pasalnya, kata dia, sebelumnya ia sudah memperingatkan Dinas Pelayanan Pajak untuk tidak lagi menerima uang pajak pemasangan videotron.

"Jadi semua (videotron dan billboard) bongkar saja. Kita kan sudah sepakat kalau mau pakai LED yang nempel di gedung," pungkasnya.

Seperti sudah santer diberitakan, siang yadi videotron di Jalan Prapancara Raya, Jakarta Selatan yang mestinya untuk penayangan iklan justru menyajikan film dewasa. Insiden selama kurang lebih 20 menit itu terjadi selepas salat Jumat, antara pukul 12.00-13.00.

Film dewasa yang lebih beken disebut dengan istilah video bokep itu memang muncul beberapa menit saja. Namun, karena ada warga yang merekam dan mengunggahnya ke media sosial, maka video itu menjadi viral.(uya/jpg)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku telah menerima laporan tentang munculnya video untuk konsumsi kalangan dewasa di videotron


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News