Ketum Golkar Minta Seluruh Kader Menangkan Paslon Ini

Ketum Golkar Minta Seluruh Kader Menangkan Paslon Ini
Setya Novanto. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Seluruh kader Partai Golkar di Provinsi Banten diminta untuk berjuang memenangkan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumi (WH-AA) dalam pilkada Gubernur Provinsi, Februari 2017 nanti.

Permintaan tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto saat membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, di Kantor Golkar, Kecamatan Tigaraksa, Jumat (30/9).

"Seluruh kader partai Golkar, khususnya di Kabupaten Tangerang dan umumnya di Banten agar berjuang memenangkan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumi di pilkada," kata Novanto.

Menurut Novanto, jumlah penduduk di Kabupaten Tangerang terbanyak di Banten. " Ini berarti, Kabupaten Tangerang sangat strategis dan penting dalam Pilkada Banten," ujar mantan Ketua DPR itu.

Selain itu, Novanto juga mengapresiasi kinerja Bupati Tangerang, Zaki Iskandar, yang telah mengukir prestasi memenangkan Partai Golkar Kabupaten Tangerang dalam Pemilu 2014 yang lalu.

"Atas dasar itu, saya mendukung Pak Zaki untuk mencalonkan kembali sebagai Ketua DPD Partai Golkar untuk ketiga periode. Tapi Pak Zaki juga saya beri tantangan agar Golkar menimal dapat 25 persen suara di pemilu 2019 nanti," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Seluruh kader Partai Golkar di Provinsi Banten diminta untuk berjuang memenangkan pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumi (WH-AA) dalam pilkada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News