Jadi Pemilih Pemula di Pilkada DKI, Fathin Jatuhkan Pilihan Pada…

Jadi Pemilih Pemula di Pilkada DKI, Fathin Jatuhkan Pilihan Pada…
Fatin Shidqia Lubis. Foto: Dok.JPNN

jpnn.com - PENYANYI Fatin ‎Shidqia Lubis bakal menjadi pemilih pemula pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Beragam perasaan pun berkecamuk di dalam diri perempuan 20 tahun itu. 

"Excited, nervous, merasa harus melakukan hal yang benar," kata Fatin di Studio 14, ‎Kelapa Dua, Jakarta, Jumat (30/9).

Fatin mengaku, tidak mau menjadi golongan putih (golput) pada Pilkada DKI. Sebab, bagi dia, hak suara yang telah dimiliki amat berarti untuk digunakan. 

"Ya mungkin orang bakal melihat itu klise, satu itu enggak begitu ngefek banget, tapi coba bayangin aja‎ kalau sejuta orang mikir kayak begitu, ya sama juga bohong," ucap Fatin.

Sebelum menentukan pilihan, Fatin akan mencari tahu latar belakang para kandidat yang maju pada Pilkada DKI. ‎Sehingga, ‎ia bisa mengetahui kandidat mana yang layak dipilih. 

"Aku harus mikir banget apa yang menurut aku memantapkan aku pilih orang ini, apa yang memantapkan aku ngerasa kalau dia bisa melakukan hal yang baik," ungkap Fatin. (gil/jpnn)


PENYANYI Fatin ‎Shidqia Lubis bakal menjadi pemilih pemula pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017. Beragam perasaan pun berkecamuk di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News