Buat Pencinta Film, Catchplay akan Semakin Memanjakan Anda...

Buat Pencinta Film, Catchplay akan Semakin Memanjakan Anda...
CEO Catchplay Asiaplay Taiwan (kiri), CEO Catchplay Daphne Yang, Senior Advisor Catchplay Henry Saputra dan aktor Dennis Adhiswara, pose bareng saat peluncuran VOD di Jakarta, Rabu (28/9). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - PENCINTA sejati film di Tanah Air bakal semakin dimanja. Catchplay, distributor film regional dan penyedia layanan video on demand (VOD) mengumumkan layanan film premiumnya telah tersedia buat publik di Indonesia.

Layanan ini sebelumnya hanya bisa diakses pemakai IndiHome lewat soft launch. Namun kini Catchplay menawarkan cara baru menonton film. Perusahaan yang berdiri pada 2007 ini menyedikan layanan film blockbuster terbaru yang sudah tayang di bioskop.

"Berdasarkan riset kami, 80 persen dari nilai pasar VOD berasal dari film baru, itu sebabnya kami berkomitmen menyediakan film-film blockbuster sesegera mungkin untuk penggemar film. Dengan CatchPlay Anda bisa menonton film yang tak sempat Anda nikmati di bioskop, dalam kualitas HD, di semua perangkat digital," kata CEO Catchplay Daphne Yang, seperti dalam rilis yang diterima redaksi, Jumat (30/9).

Di antara judul-judul terbaru di bulan Oktober di antaranya Now You See Me 2, Warcraft, The Conjuring 2, 10 Cloverfield Lane, Central Intelligence, The Purge: Election Year, Me Before You, The Legend of Tarzan, The Secret Life of Pets, Lights Out dan Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows. 

Film laris yang beredar di bioskop selama beberapa minggu lalu seperti Suicide Squad, Star Trek Beyond, Mechanic 2, dan Sully segera tersedia pada bulan November dan Desember mendatang.

"Dibandingkan dengan layanan streaming lain yang lebih banyak menyajikan film-film direct-to-video, 80-90 persen film di Catchplay adalah film yang belum lama tayang di bioskop. Jumlah tersebut bertambah tiap bulan," tutur Daphne.

Bahkan 70 persen film yang ditawarkan, imbuh Daphne, secara eksklusif hanya ada di Catchplay dan tidak dimiliki oleh layanan streaming lain. Seperti The Hunger Games, Divergent, Now You See Me, The Expendables, London Has Fallen. Juga film-film peraih penghargaan, di antaranya Room, The Imitation Game, Spotlight, Argo, Inception, 12 Years a Slave," tutur Yang.

Selain itu, Catchplay juga memiliki fitur layanan multi-platform dengan fungsi lintas perangkat. Untuk penonton yang terkoneksi dengan komputer atau laptop dapat menggunakan ChromeCast, dan AirPlay untuk layar lebar. 

PENCINTA sejati film di Tanah Air bakal semakin dimanja. Catchplay, distributor film regional dan penyedia layanan video on demand (VOD) mengumumkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News