Korban Cabul Bertahun-tahun: Bapak sedang Menuntut Ilmu Hitam Gendoruwo

Korban Cabul Bertahun-tahun: Bapak sedang Menuntut Ilmu Hitam Gendoruwo
Bunga, gadis yang tujuh tahun menjadi budak seks ayah kandungnya, saat baru melahirkan di rumahnya, Rabu (28/9). Foto: Fachril/posmetromedan/jpg

jpnn.com - MEDAN - Bunga, 20, gadis yang jadi korban pencabulan bapaknya selama bertahun-tahun kembali mengejutkan dengan pengakuan baru. Bahkan pengakuan Bunga tersebut sungguh menghebohkan warga Medan Labuhan, Sumatera Utara, Jumat (30/9) siang. 

Setelah mengaku dihamili hingga melahirkan dua anak dari bapaknya bernama Siswo Siswanto, 48, itu Bunga secara terang-terangan membuka bahwa bapaknya sedang menuntut ilmu hitam.

“Itu kata si anak itu waktu didatangi warga rame-rame. Anak itu ngaku kalau dia kayak gitu dengan bapaknya, karena bapaknya nuntut ilmu hitam jenisnya gendoruwo,” kata kepling setempat, Zainuddin,  seperti diberitakan Posmetro Medan (Jawa Pos Group) hari ini (30/9). 

Karena tak percaya, Zainuddin pun coba mengintrogasi Bunga soal ilmu yang dianut oleh bapaknya. Namun, Bunga tak bisa menjawab. 

“Itu hanya isu dari anak itu aja nuntut ilmu. Pas saya tanya keras, anak itu sempat bingung dan membantah, makanya isu di masyarakat dibilang bapaknya nuntut ilmu,” jelas kepling.

Saat ditanya, Bunga yang telah memiliki dua anak dari bapaknya ini, tak menjawab. Dia hanya milih diam dan murung. “Gak tahu saya,” katanya dengan nada lemas dan wajah merengut.

Ibu kandung Bunga, Hus yang disinggung soal ilmu hitam milik suaminya cenderung membantah. “Setahu saya tak ada dan suami saya tak pernah aneh atau buat kegiatan seperti nuntut ilmu di rumah,” kata Hus.

Dijelaskan Hus, selama dirinya bersama dengan suaminya, tingkah aneh dari pria yang menjadi ayah dari anak-anaknya itu hanya bertingkah aneh kalau sedang kesal atau marah.

MEDAN - Bunga, 20, gadis yang jadi korban pencabulan bapaknya selama bertahun-tahun kembali mengejutkan dengan pengakuan baru. Bahkan pengakuan Bunga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News