Oalah..Ibu Kasubag Hukum Dilaporkan Suaminya Main Serong

Oalah..Ibu Kasubag Hukum Dilaporkan Suaminya Main Serong
Kantor Mapolsek Ternate Selatan. Foto: Malut Pos

jpnn.com - TERNATE - Kasubag Perundang-undangan Bagian Hukum dan Pemerintah Halmahera Barat (Halbar) AD alias At (36), dilaporkan suaminya, Askin, ke Mapolsek Ternate Selatan, Maluku Utara, Jumat (30/9).

Askin cemburu berat dan curiga istrinya main serong dengan pria lain berinisial RD. Perselingkuhan AD dan RD ini bermula saat Askin melihat percakapan antara istrinya dan RD di sosmed (Path) yang isinya berisi kata-kata mesra dengan beberap foto yang diunggahnya. Kebetulan, RD dikenali Askin. 

Askin yang juga seorang anggota kepolisian ini pun terpaksa membulatkan tekadnya untuk melaporkan istrinya tersebut. Rumah tangga yang sudah dibangun selama sepuluh tahun di ujung tanduk lantaran adanya orang ketiga. 

Nah, saat menduga istrinya sudah selingkuh, Askin kemudian menghubungi saudaranya yang juga seorang anggota kepolisian yang sedang bertugas. Keduanya lalu mendatangi salah satu bengkel di samping dealer Honda Mangga Dua tempat RD tinggal. RD kemudian diamankan ke Polsek Ternate Selatan untuk dimintai keterangannya.

Tak bisa mengelak, RD mengaku sudah menjalani hubungan terlarang dengan AD sudah empat bulan lamanya. Polisi pun memeriksa handphone RD untuk diperiksa. Setelah diperiksa isinya memang antara lain percakapan mesra bak suami istri RD dan istri Askin.

"Saya akan ceraikan istri saya, apapun alasan dia. Tekad saya sudah bulat,” tutur Askin, seperti dikutip dari Malut Pos, Sabtu (1/10).

Askin pun kemudian membuat laporan perselingkuhan dengan terlapor istrinya dan RD. "Laporannya sudah kami buat. Laki-lakinya sudah kami amankan. Nanti kami panggil yang perempuan," kata Kanit Binmas Polsek Ternate Selatan Aiptu Amrin Jolo. (mg-03/jfr/adk/jpnn)


TERNATE - Kasubag Perundang-undangan Bagian Hukum dan Pemerintah Halmahera Barat (Halbar) AD alias At (36), dilaporkan suaminya, Askin, ke Mapolsek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News