Jamu Tim Lemah, Persipura Tetap Pilih Hati-Hati

Jamu Tim Lemah, Persipura Tetap Pilih Hati-Hati
Fans Persipura. Foto: Dok. JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Tiga poin mudah sepertinya bakal didapatkan Persipura Jayapura saat menjamu tim terlemah di ISC A, Persela Lamongan di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (1/10) sore. Meski demikian, Pelatih Persipura Angel Alfredo Vera tak mau terlalu meremehkan Laskar Joko Tingkir. 

Dengan pelatih baru dan materi tambahan pada putaran kedua ini, Vera mengaku masih meraba kekuatan Persela. Pihaknya memang optimistis mampu meraih tiga poin, tapi dia tetap akan hati-hati dan waspada dalam menerapakan taktik permainan. 

"Kami belum tahu kekuatan Persela sekarang. Mereka punya banyak pemain baru. Namun kami telah menyiapkan strategi untuk pertandingan ini untuk mendapatkan kemenangan," katanya saat dihubungi, Sabtu siang. 

Di bawah polesan eks paltih Timnas U-23 Aji Santoso, dia yakin akan ada perubahan signifikan dari tim Persela. Hanya, dengan gaya yang dimiliki oleh pelatih asal Malang tersebut, dirinya sudah punya gambaran siapa yang harus ditampilkan. 

"Saya sudah siapkan pemain-pemain yang bisa meredam gaya main Persela. Mereka tim yang tak mudah menyerah dan terus bermain dengan kecepatannya, kami punya pemain-pemain cepat yang akan menyibukkan pemain Persela," tandasnya. (dkk/jpnn)

JAYAPURA - Tiga poin mudah sepertinya bakal didapatkan Persipura Jayapura saat menjamu tim terlemah di ISC A, Persela Lamongan di Stadion Mandala,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News