Dianggap Tim Paling Lemah, Persela Tak Gentar Hadapi Persipura

Dianggap Tim Paling Lemah, Persela Tak Gentar Hadapi Persipura
Fans Persela Lamongan. Foto: Dok. JPNN

jpnn.com - JAYAPURA - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso tak gentar dengan kekuatan Persipura Jayapura. Dia yakin, Laskar Joko Tingkir bisa membawa poin saat menanatang Mutiara Hitam di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (1/10) sore nanti. 

Bagi eks pelatih Timnas U-23 tersebut, kekuatan dan gaya main Persipura sudah diketahui olehnya. Bermain di hadapan pendukungnya, Persipura menurut Aji akan bermain dengan gaya menyerang. 

"Saya sudah paham kekutan mereka, antar lini cukup merata. Persipura pasti akan bermain menyerang, kami sudah siapkan antisipasinya agar bisa membawa satu poin dari sini," terangnya, via pesan singkat, Sabtu siang. 

Dengan permainan menyerang yang diusung Persipura, lanjut Aji, maka Persela otomatis bakal bermain lebih bertahan. Untuk itu, dia akan melakukan beberapa pergantian untuk memperkuat lini pertahanan, dan memaksimalkan strategi serangan balik yang cepat.

"Otomatis, kalau lawan main menyerang, kita bertahan. Dengan begitu kalau menyerang mengandalkan serangan balik. Ya, nanti akan kami siapkan pemain yang tepat, untuk mendukung strategi ini," tandasnya. (dkk/jpnn)

JAYAPURA - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso tak gentar dengan kekuatan Persipura Jayapura. Dia yakin, Laskar Joko Tingkir bisa membawa poin saat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News