Persib Unggul di Lima Pertemuan Terakhir

Persib Unggul di Lima Pertemuan Terakhir
Fans Persib Bandung. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - CIKARANG - Persib Bandung ingin membuktikan bahwa mereka belum habis dan masih on the track dalam perburuan posisi empat besar ISC A 2016. 

Untuk itu, mereka akan menunjukkan bagaimana semangat bangkit Maung Bandung saat menjamu Persiba Balikpapan, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (1/10) petang nanti.
 
Pelatih Djadjang Nurdjaman pun mengakui, tim berjuluk Beruang Madu tersebut kerap merepotkan Persib. Karena itu, dia meminta para penggawanya untuk tak terlena dengan statistik dan dukungan penonton tuan rumah. 

"Kami tak pernah kalah dari Persiba dari lima pertemuan terakhir? itu kan hanya statistik. Lupakan statistik itu, jangan terlena, fokusnya saat ini bagaimana startegi berjalan, bagaimana bisa mencetak gol ke gawang mereka," tegas Djadjang saat dihubungi, Sabtu siang.

Dalam laga ini, Maung Bandung memang tak bisa menurunkan penjaga gawang I Made Wirawan yang mengalami cedera. Selain itu, Purwaka Yudhi juga belum bisa diturunkan karena masih dalam proses penyembuhan cedera. 

Di bawah mistar, pengganti Made besar kemungkinan adalah M Natsir. Kiper yang akrab disapa Deden itu sedang menunjukkan performa meningkat, setelah mengantarkan tim Jabar meraih medali emas pada PON XIX/2016, Rabu (28/9) lalu. 

Sementara, di lini belakang komposisi andalan tanpa Purwaka tetap akan dipertahankan, Jajang Sukmara, Yanto Basna, Vladimir Vujovic, dan Tony Sucipto. Bisa saja, komposisi di jantung pertahanan sedikit berubah kalau Djadjang ingin menduetkan dua pemain asing, Vlado dan Diogo Ferreira.

"Sampai saat ini komposisi pemain belum kami putuskan, masih kami lihat sampai beberapa jam jelang pertandingan," elak Djanur saat ditanya komposisi pemain laga petang nanti. (dkk/jpnn)

CIKARANG - Persib Bandung ingin membuktikan bahwa mereka belum habis dan masih on the track dalam perburuan posisi empat besar ISC A 2016. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News