Ridwan Saidi Sebut Ahok Bikin Sakit Telinga

Ridwan Saidi Sebut Ahok Bikin Sakit Telinga
Budayawan Betawi Ridwan Saidi menjadi pembicara pada diskusi bertema Adu Strategi Di Tanah Betawi, Jakarta, Sabtu (1/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Budyawan Betawi Ridwan Saidi punya permintaan khusus kepada dua penantang Ahok-Djarot, yakni Anies Baswedan dan Agus Harimurti-Sylviana Murni.

Dia menilai, DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Ahok mengecewakan. Maka, perlu pergantian orang yang menduduki kursi DKI 1.

"Intinya, anda kembalikan itu Jakarta sebagai kota peradaban. Yang lain-lain itu ngesub aja ke situ. Temanya kota peradaban, biar kami ini betah," kata Ridwan dalam diskusi bertajuk Adu Strategi di Tanah Betawi, di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10).

Jakarta, kata Ridwan, harus dipimpin oleh figur pemimpin yang enak, berilmu. Bukan yang menguasai maki-makian saban hari.

"Bukan yang menguasai maki-makian. Telinga kita sakit, rejeki kita jadi jauh kata orang Betawi, kalau kita dengerin orang maki-maki. Karena gelombang udara jadi rusak," tegasnya.

Sebagai pamungkas, Ridwan Saidi menyatakan Ahok akan kalah dalam Pilkada DKI Jakarta. "Out dia. Ke laut saja dia," pungkasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Budyawan Betawi Ridwan Saidi punya permintaan khusus kepada dua penantang Ahok-Djarot, yakni Anies Baswedan dan Agus Harimurti-Sylviana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News