Seksi dan Menggoda, Mcen Rela jadi Perempuan Malam

Seksi dan Menggoda, Mcen Rela jadi Perempuan Malam
Marcella Cen. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - PANGGIL saja namanya Mcen, meski punya nama asli Marcella Cen. Cantik, seksi, menggoda.

Gadis kelahiran Medan 9 April 1998 ini adalah artis pendatang baru sekaligus model. Mcen punya obsesi yang panjang di dunia entertain. Pemilik bibir tipis ini ingin sukses berkarier di dunia akting.

Namun Mcen sadar kesuksesan tak mudah diraih. "Modal cantik saja tidak cukup, aku ingin sukses dengan kemampuan yang benar-benar aku miliki,” ujar Mcen saat dihubungi Sabtu (1/10).

Keinginan pengidola Raffi Ahmad ini ternyata didukung keluarga. Karenanya, Mcen rela meski sebulan sekali harus mondar-mandir Medan-Jakarta. “Ini bukti keseriusan aku,” jawabnya.

Niatan Mcen mulai menemukan titik terang. Dalam casting film layar lebar terbaru milik Ki Kusumo, ia dinyatakan lolos. “Ini adalah film perdana aku. Makanya aku nggak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan,” papar Mcen.

Terjun ke film, gadis berkulit putih dan berdada mulus ini tak mau pilih-pilih peran. Termasuk ketika harus berperan sebagai perempuan malam.  “Jadi perempuan malam karakternya memang sulit ya, tapi sejauh aku bisa dan mau berusaha, kan tidak ada salahnya,” urai Mcen.

Memerankan perempuan malam diakui memang banyak tantangan. Namun Mcen tak gentar. “Semua kan harus dicoba jika punya keinginan maju, dan aku sudah siap dengan semua risikonya. Jadi jalani saja deh,” tutupnya. (adk/jpnn)

PANGGIL saja namanya Mcen, meski punya nama asli Marcella Cen. Cantik, seksi, menggoda. Gadis kelahiran Medan 9 April 1998 ini adalah artis pendatang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News