7 Pemain PON Sumsel Perkuat Sriwijaya FC di Sisa Musim ISC

7 Pemain PON Sumsel Perkuat Sriwijaya FC di Sisa Musim ISC
Fans Sriwijaya FC. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - PALEMBANG - Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar membawa berkah bagi Sriwijaya FC. Dalam ajang tersebut, mereka berhasil memantau bibit unggul sepak bola dalam tim yang membawa nama Sumatera Selatan. 

Setelah dipantau dan dipertimbangkan dengan matang, ada tujuh nama yang direkrut Laskar Wong Kito untuk merumput selama sisa musim ISC A 2016.

"Empat nama ini muka lama sebenarnya, mereka ini Yogi Novrian, Manda Cingi, Andes Adinata, dan Reza Erlangga. Yang tiga belum pernah merasakan dipanggil Sriwijaya FC. Mereka Mariando, Untung Wibowo, dan Slamet Budiono," kata Faisal Mursyid, Sekretaris Sriwijaya FC. 

Dengan tambahan pemain tersebut, Sriwijaya FC telah melengkapi kuota 28 pemain untuk mengarungi sisa musim ISC A. Sebelumnya, Sriwijaya FC hanya berkekuatan 21 pemain saja. 

"Sudah kami daftarkan semuanya, PT GTS juga sudah menerimanya. Semoga tambahan pemain ini membuat Sriwijaya FC semakin solid ke depan," tegasnya. (dkk/jpnn)


PALEMBANG - Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar membawa berkah bagi Sriwijaya FC. Dalam ajang tersebut, mereka berhasil memantau bibit unggul


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News