Merasa Bernyali, Nusron Sebut PDIP Angkuh

Merasa Bernyali, Nusron Sebut PDIP Angkuh
Nusron Wahid. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Politikus Golkar Nusron Wahid menyebut Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya memilih mendukung Basuki T Purnama alias Ahok sebagai calon gubernur DKI Jakarta karena takut. Menurut Nusron, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu bakal ditinggalkan pemilih di DKI jika tak mengusung Ahok.

Nusron mengatakan hal itu di markas Teman Ahok kawawan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/10). Bekas ketua tim pemenangan Ahok itu menyebut PDIP awalnya angkuh karena tak mau mendukung calon incumbent itu pada pilkada DKI Jakarta tersebut.

"PDIP yang angkuh seperti itu mau enggak mau tunduk dan menerima Ahok. Karena PDIP kalau tidak terima Ahok, mereka akan kehilangan supremasi rakyat Jakarta," ujarnya.

Nusron yang kini memimpin Badan Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja (BNP2TKI) itu menambahkan, kekuasaan tertinggi untuk menentukan kepala daerah maupun presiden ada di tangan rakyat. Karenanya jika partai tak memfasilitasinya maka bisa-bisa bakal ditinggalkan pemilih.

"Jujur saya orangnya bernyali. Tapi saya masih kalah nyali sama Pak Ahok. Itu yang membuat saya mendukungnya," pungkas mantan anggota DPR dari Golkar itu.(uya/JPG)


JAKARTA - Politikus Golkar Nusron Wahid menyebut Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akhirnya memilih mendukung Basuki T Purnama alias Ahok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News