Selingkuhan Istri Polisi Ngaku Sudah Empat Bulan Begituan

Selingkuhan Istri Polisi Ngaku Sudah Empat Bulan Begituan
ILUSTRASI. FOTO: Dok.Pixabay.com

jpnn.com - TERNATE - Askin, oknum kepolisian di Ternate sudah mencium kelakuan istrinya. Ia mendapat informasi bahwa sang istri  ternyata punya selingkuhan.

Menguaknya perselingkuhan Ati dan Roy (selingkungan istri polisi, red) diketahui di media sosial (path). Askin membaca  percakapan antara istrinya dan Roy berisi kata-kata mesra dengan beberapa foto yang diunggahnya.

Seperti dilansir Malut Post (JPNN Group), menyebutkan Askin mengenali lelaki yang diduga selingkuh istrinya.

Askin kemudian menghubungi saudaranya yang juga seorang anggota kepolisian yang sedang bertugas. Keduanya lalu mendatangi salah satu bengkel di samping dealer Honda Mangga Dua, tempat Roy tinggal. Roy kemudian diamankan ke Polsek Ternate Selatan untuk dimintai keterangannya.

Sungguh mengejutkan bagi Askin saat menginterogasi Roy. Roy justru mengaku sudah menjalani hubungan terlarang dengan Ati. Roy tidak hanya sekali atau dua kali menjalin hubungan asmara dengan Ati. Lebih mengejutkan Roy mengaku sudah empat bulan lamanya menjalin hubungan terlarang dengan istri oknum polisi.

Saat itu, Askin langsung mengambil handphone (telepon gemgang milik Roy untuk diperiksa. Setelah diperiksa isi HP ternyata terdapat percakapan antara Ati dengan Roy selayaknya percakapan antara suami istri di beberapa aplikasi sosmed.(JPG/fri/jpnn)


TERNATE - Askin, oknum kepolisian di Ternate sudah mencium kelakuan istrinya. Ia mendapat informasi bahwa sang istri  ternyata punya selingkuhan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News