Penalti James Milner Antar Liverpool Lewati Tetangga

Penalti James Milner Antar Liverpool Lewati Tetangga
James Milner menentukan kemenangan Liverpool atas Swansea. Foto: AFP

jpnn.com - SWANSEA - Liverpool sukses mendulang tiga angka dari lawatannya ke kandang Swansea City, di Liberty Stadium, Sabtu (1/10) malam WIB.

Meski tertinggal lebih dahulu, pasukan racikan Jurgen Klopp itu mampu bangkit.

The Reds teringgal lewat gol Leroy Fer saat laga baru berusia delapan menit. Skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, giliran Liverpool yang mengambil inisiatif serangan. Hasilnya pun langsung tercipta pada menit ke-54. Roberto Firmino lolos dari jebakan offside dan berhasil menyundul bola masuk ke gawang yang dikawal kiper Lukasz Fabiansky. Skor menjadi 1-1.

Comeback! Liverpool akhirnya memastikan kemenangan lewat eksekusi penalti James Milner di menit ke-84. Penalti diberikan wasit Michael Oliver setelah Firmino dijatuhkan di dalam kotak penalti.

Kemenangan ini membuat Liverpool untuk sementara berada di posisi kedua dengan 16 angka.

Namun Arsenal (13), maupun Tottenham Hotspur (16) masih bisa melewati angka Liverpool andai menang atau imbang di pekan ketujuh. 

Tapi setidaknya, Liverpool masih di atas tetangganya, Everton, yang hanya mendulang satu angka di pekan ketujuh dan kini mengumpulkan 14 poin. (adk/jpnn)


SWANSEA - Liverpool sukses mendulang tiga angka dari lawatannya ke kandang Swansea City, di Liberty Stadium, Sabtu (1/10) malam WIB. Meski tertinggal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News