Mario Teguh Pamit, Netizen Bersedih

Mario Teguh Pamit, Netizen Bersedih
Mario Teguh Pamit, Netizen Bersedih. Foto Instagram

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Motivator Mario Teguh pamit. Dalam akun instagramnya, pria sarjana pendidikan jebolan IKIP Malang, Jawa Timur itu mengumumkan mengakhiri program acaranya di salah satu stasiun televisi swasta. 

Beragam tanggapan yang disampaikan netizen. Ada yang mengucapkan terima kasih, tapi tak sedikit yang mengaku sedih atas keputusan itu. 

“Sedih bgt, padahal acara ini selalu saya tunggu2. semoga bapa sehat selalu ya pa, love you pa terimakasih atas motivasi2nya,” tulis pemilik akun nia_wibo beberapa saat yang lalu. 

Demikian halnya dengan pemilik akun hary_purnama25. Sambil mengucapkan terima kasih, dia mengungkapkan bahwa motivasi Mario Teguh telah memberikan inspirasi dan bahkan telah mengubah kehidupannya menjadi lebih baik.

“Terimakasih atas motivasi selama ini Pak @marioteguh, motivasi2nya banyak menginspirasi sy, menjadi perenungan, mengubah sebagian hidup sy, terima kasih banyak, Gusti Allh sing mbales,” katanya. 

Sementara itu, sebagian netizen juga menghubungkan keputusan Mario Teguh pamit karena perseteruannya dengan Ario Kiswinar. 

Kiswinar mengaku sebagai anak kandungnya Mario Teguh. Karena tak ada titik temu, masalah ini pun menjadi rumit. 

Bersama dengan ibunya, Aryani, Kiswinar melaporkan Mario Teguh ke Polda Metro Jaya pada Jumat (30/9). 

JPNN.com JAKARTA - Motivator Mario Teguh pamit. Dalam akun instagramnya, pria sarjana pendidikan jebolan IKIP Malang, Jawa Timur itu mengumumkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News