Laskar Wong Kito Tanpa Firman Utina dan M Ridwan

Laskar Wong Kito Tanpa Firman Utina dan M Ridwan
Firman Utina. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC siap menjamu Bhayangkara Surabaya United (BSU) petang nanti (2/10) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Sudah pasti, Beto dan kawan-kawan tak ingin ingin kehilangan poin.  

Pada putaran pertama lalu, Sriwijaya sukses menaklukkan BSU dengan skor 1-0. Di atas kertas tim asuhan Widodo C Putro ini tetap diunggulkan untuk meraih tiga poin atas BSU. 

Itu didukung dengan performa empat laga terakhir,  Sriwijaya belum terkalahkan. Bahkan SFC di laga tandang terakhir tampil ganas dengan membabat pemuncak klasemen Madura United FC  5-2.

Pelatih SFC, Widodo Cahyono Putro mengatakan, persiapan timnya menghadapi BFC  sudah dilakukan. 

Memperbaiki yang masih kurang dan mematangkan yang sudah bagus, salah satunya soal kerjasama tim dan penyelesaian akhir sudah digodok dalam beberapa sebelumnya.?

"Kalau pandangan saya Bhayangkara tim bagus, dan komplit. Apalagi ada pemain baru tengah dari Korea, membuat BFC menjadi solid. Tapi, kami dalam  tiga hari, Kamis, Jumat dan Sabtu akan memberikan latihan bagaimana caranya bisa meredam mereka," ungkap Widodo.

Pelatih asal Cilacap Jawa Tegah itupun enggan terlalu membandingkan terkait track record BSU  yang dalam dua kali pertemuan dengan SFC belum pernah menang. 

PALEMBANG - Sriwijaya FC siap menjamu Bhayangkara Surabaya United (BSU) petang nanti (2/10) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, dalam lanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News