Roma Lebih Pede Jika Legenda Ini di Atas Lapangan

Roma Lebih Pede Jika Legenda Ini di Atas Lapangan
Francesco Totti. Foto: AFP

jpnn.com - ROMA - Gelandang AS Roma Kevin Strootman mengaku Roma lebih percaya diri jika Francesco Totti berada di atas lapangan. 

Kapten Roma itu merayakan ulang tahun ke 40 pada awal minggu ini. Ia masih sanggup menunjukkan kehebatannya dengan menyumbang tiga assist untuk gol-gol Roma ke gawang Astra Giurgiu di ajang Liga Europa. 

Strootman mengungkapkan meski usia Totti jauh melampau usia emas pemain sepakbola, namun ia masih menunjukkan kondisi yang prima. 

"Saya harap saya tidak pensiun sebelum Totti. Ia tampak seumur denganku saat berada di lapanan," kata Strootman seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Saat ia bemain, kami lebih percaya diri," ujar Strootman.

Roma akan menghadapi Inter pada akhir minggu ini dan Strootman menyadari pentingnya laga ini untuk kedua tim. Pasalnya kedua klub kehilangan banyak angka di Seri A dan tertinggal dari pesaing-pesaingnya.

"Kami sudah kehilangan delapan angka di laga tandang dalam tiga pertandingan dan itu tak cukup baik. Pertandingan di hari minggu akan menjadi laga yang besar."

Inter dilatih pelatih asal Belanda, Frank De Boer dan Strootman memuji kemampuan rekan senegaranya itu meski tak mengenal De Boer secara pribadi.

ROMA - Gelandang AS Roma Kevin Strootman mengaku Roma lebih percaya diri jika Francesco Totti berada di atas lapangan.  Kapten Roma itu merayakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News