Chicco Jerikho Unjuk Kebolehan Racik Kopi

Chicco Jerikho Unjuk Kebolehan Racik Kopi
Aktor Chicco Jerikho sedang meracik kopi untuk pengunjung Indonesia Comic Con (ICC) 2016 di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/10). FOTO: Andrean Gilang/JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Chicco Jerikho mendatangi Indonesia Comic Con (ICC) 2016 di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/10). Di ICC, Chicco tidak hanya sekadar promo film yang ia mainkan.

Chicco juga menunjukkan kebolehannya untuk meracik kopi. Para pengunjung ICC terlihat antusias untuk mencicipi kopi yang diracik oleh pemain film Filosofi Kopi ini. Sebanyak 50 cup kopi disediakan buat para pengunjung.

Para pengunjung ICC yang mengantri tampak mengabadikan Chicco yang tengah meracik kopi. Chicco juga berkomunikasi dengan para pengunjung yang bertanya kepadanya seputar kopi yang diracik.

"Biasanya kami cari dulu rasanya yang mau kami serve ke pengunjung. Sweetnya dapat apa enggak," kata Chicco di Booth Visinema Pictures di ICC 2016.

Selain menunjukkan k‎ebolehannya meracik kopi, Chicco juga akan mempromosikan film terbarunya Bukaan 8. Kemudian, ada juga bocoran sekuel film Filosofi Kopi.

"‎Sama sedikit bocoran sekuel Filosofi Kopi: Ben & Jody," ungkap Chicco.(gil/jpnn)


AKTOR Chicco Jerikho mendatangi Indonesia Comic Con (ICC) 2016 di JCC, Senayan, Jakarta, Sabtu (1/10). Di ICC, Chicco tidak hanya sekadar promo film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News