Satgas TMMD Bedah Rumah Seorang Janda

Satgas TMMD Bedah Rumah Seorang Janda
ILUSTRASI. FOTO: Dok.Radar Kudus/JPG

jpnn.com - DENPASAR - Pengerjaan jalan usaha tani (JUT) oleh Satgas TMMD ke-97 bersama masyarakat terus dikebut. Selain itu juga dilakukan bedah rumah milik janda sebelas anak, I Made Ribuk di Jalan Pulau Bungin Gang llV nomor 32, Pedungan, Denpasar Selatan.

"Suami Made Ribuk bernama I Made Weji sudah meninggal dunia. Suami-istri ini dikaruniai 11 anak tapi meninggal satu,” kata Dandim 1611/Badung Letkol CZI. M. Leo Pola Ardiansa, seperti dilansir Bali Express (JPNN Group).

Menurut Dandim Leo, pertimbangannya untuk bedah rumah milik seorang jandakarena atap rumah tersebut sudah lapuk. Selain itu, sebagian bahan rumah itu masih dari bambu dan belum ada plafon.

"Yang memprihatinkan, Made Ribuk tinggal seorang diri di rumah tersebut," ungkapnya.

Selain itu, katan Dandim Leo, TMMD ke-97 juga melanjutkan pengerjaan Jalan Usaha Tani (JUT), jembatan dan pelebaran jembatan.

Sementara kegiatan non-fisik, lanjut Leo, ceramah kesadaran berbangsa dan bernegara di Bale Banjar Pitik oleh Kabid I Kesbangpolinmas Denpasar, I Made Supama dan dihadiri warga 150 orang.

Pada kesempatan itu, Tim dari Dinas Penerangan TNI Angkatan Darat (Dispenad) dipimpin Kol. Inf. Efran Gunawan meninjau pelaksanaan TMMD. Mereka berharap keberadaan sawah di Subak Kerdung menjadi kawasan ekowisata.

TMMD ke-97 tahun ini secara khusus dilaksanakan di Kelurahan Pedungan dan Dusun Serong, Desa Gumbrih, Kabupaten Jembrana.

DENPASAR - Pengerjaan jalan usaha tani (JUT) oleh Satgas TMMD ke-97 bersama masyarakat terus dikebut. Selain itu juga dilakukan bedah rumah milik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News