Tanpa Berlusconi Milan Kekurangan Semangat Kekeluargaan

Tanpa Berlusconi Milan Kekurangan Semangat Kekeluargaan
Silvio Berlusconi. Foto: ESPNFC

jpnn.com - MILAN - Mantan penjaga gawang AC Milan Massimo Taibi yakin Milan akan kekurangan rasa kekeluargaan tanpa Silvio Berlusconi.

Sang Presiden berulangtahun ke-80 pada Kamis lalu dan masa-masanya di Milan akan segera berakhir setelah ia setuju menjual seluruh sahamnya kepada konsorsium asal Tiongkok pada musim panas lalu. 

"Saya punya kenangan luar biasa tentang dia," kata Taibi seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Ia seseorang yang akan melibatkanmu, mendukungmu dan membuatmu menjadi bagian dari keluarga," Taibi menambahkan. 

Kiper yang pernah berlaga bersama Manchester United menilai Berlusconi sebagai pribadi yang memiliki kebesara hati. Ia menilai tanpa kehadiran Berlusconi Milan akan kekurangan gairah dan semangat kekeluargaan.

Taibi membela Milan selama dua musim pada dekade 90-an. Ia memuji pencapaian klub itu di bawah kepemimpinan Berlusconi. 

"Milan-nya Berlusconi telah mencetak sejarah di dunia sepakbola karena ia membangun Milan yang terpuruk. Saya ingat, sebagai seorang penggemar saat kami menang bersama Sacchi. Itu menjadi landasan kesuksesan panjang Milan," terang dia. 

"Milan saat ini dikerdilkan, dan itu juga terjadi karena sang presideng tidak terlalu memikirkan klub karena beberapa masalah, juga karena persoalan kesehatan."

MILAN - Mantan penjaga gawang AC Milan Massimo Taibi yakin Milan akan kekurangan rasa kekeluargaan tanpa Silvio Berlusconi. Sang Presiden berulangtahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News