Aduh Donald Trump, Bangun Dini Hari, Minta Publik Cari Video Seks

Aduh Donald Trump, Bangun Dini Hari, Minta Publik Cari Video Seks
Donald Trump. Foto: AFP

jpnn.com - WASHINGTON - Pemilihan Presiden Amerika Serikat tinggal lima pekan lagi. Polling terakhir masih menempatkan calon presiden (capres) Partai Demokrat Hillary Clinton sebagai pemenang dengan dukungan 43 persen suara. 

Nah, di saat kondisi sedang tak menguntungkan buat Donald Trump, calon dari Republik itu malah sedang menggali lubangnya sendiri.

Jumat (30/9) dini hari, Trump yang memaang dikenal suka bicara ceplas-ceplos itu menyerang Alicia Machado, MIss Univers 1996 dari Venezuela.

Lewat Twitter, Trump mengimbau para follower-nya untuk mencari video mesum Machado. Imbauan tidak lazim itu memantik reaksi keras kubu Demokrat. Mereka menyebut Trump sudah kelewat batas. 

”Apakah si Bajingan Hillary (Crooked Hillary, Red) membantu si menjijikkan Alicia M. (coba cari tahu tentang masa lalunya dan video seksnya) menjadi warga negara AS agar bisa memanfaatkannya sebagai senjata dalam debat?” cuit Trump pada pukul 03.00 waktu setempat. 

Rupanya dia masih kesal karena Clinton menuai puja-puji setelah penampilan primanya dalam debat pilpres perdana. Sedangkan dia masih terus dikritik.

Nama Machado terseret dalam pertarungan dua capres itu sejak debat pilpres perdana pada 26 September lalu. Clinton-lah yang kali pertama menyebutnya. Saat itu politikus 68 tahun tersebut mencontohkan Machado sebagai salah satu perempuan korban kesewenang-wenangan Trump. Berawal dari hubungan baik karena Machado memenangi kontes ayu-ayuan milik sang taipan, keduanya malah kemudian bermusuhan. 

Di panggung debat, Clinton mengatakan bahwa Trump mengubah gelar Miss Universe milik Machado menjadi Miss Piggy dan Miss Housekeeping. Istilah yang terakhir muncul karena Machado berdarah Latin dan perempuan Latin identik dengan profesi sebagai housekeeper. Trump tidak menampik tudingan Clinton tersebut. Sebab, memang demikian yang terjadi. 

WASHINGTON - Pemilihan Presiden Amerika Serikat tinggal lima pekan lagi. Polling terakhir masih menempatkan calon presiden (capres) Partai Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News