Gelar Razia Miras Malah Ketemu Pemandu Lagu, Nih Penampakannya...

Gelar Razia Miras Malah Ketemu Pemandu Lagu, Nih Penampakannya...
PEMANDU LAGU: Polisi dari Polsek Bojong, Pekalongan sedang mendata para pemandu lagu dalam razia di beberapa kafe di wilayah Kecamatan Bojong, Kamis (29/9). Foto: Triyono/Radar Pekalongan

jpnn.com - PEKALONGAN - Jajaran Polsek Bojong di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah pada Kamis (29/9) malam menggelar razia operasi penyakit masyarakat (pekat). Sasarannya adalah kafe dan warung remang-remang penjual minuman keras.

Kanit Reskrim Polsek Bojong Ipda Felik mengatakan, razia itu sebenarnya merupakan kegiatan rutin. Namun, tetap saja petugas menemukan pedagang miras yang membandel.

Polsek Bojong dalam razia itu menyita 60 botol miras. “Kami akan terus rutin melakukan kegiatan semacam ini,” katanya seperti diberitakan Radar Pekalongan (Jawa Pos Group).

Selain itu, razia tersebut juga untuk mendata pemandu lagu alias PL. Sebab, saat ini banyak warung remang ataupun kafe yang bukan hanya menyediakan miras, tapi juga pemandu lagu.

Masyarakat pun melaporkan hal itu ke Polsek Bojong. Karenanya, Polsek Bojong pun langsung menindaklanjuti laporan warga dengan menggelar razia.

“Banyak komplain dan laporan masyarakat yang masuk ke kami. Walaupun sebenarnya tanpa ada komplain atau laporan dari masyarakat, kami akan tetap melakukan operasi secara rutin, karena itu sudah tugas kami,” imbuhnya.(yon/jpg/ara/jpnn)


PEKALONGAN - Jajaran Polsek Bojong di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah pada Kamis (29/9) malam menggelar razia operasi penyakit masyarakat (pekat).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News