Di Senayan, Para Super Hero Mendadak Muncul Di Dunia Nyata

Di Senayan, Para Super Hero Mendadak Muncul Di Dunia Nyata
Tampak para super hero yang biasa di film atau komik, kini hadir di dunia nyata pada acara festival Indonesia Comic Con di JCC, Senayan, Jakarta, Minggu (2/10). Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - Hari kedua festival Indonesia Comic Con diramaikan sejumlah kegiatan menarik Cosplayer dari tokoh super hero kenamaan.

Sekumpulan pahlawan super yang biasa kita temui dalam komik atau film layar lebar mendadak muncul di dunia nyata. Mulai dari Iron Man, Spiderman, Batman, Deadshot, sampai Ultraman dan Kamen Raider terlihat berjalan beriringan dalam sebuah barisan dalam festival yang digelar di Jakarta Convention Center, Minggu (2/10).

Meski Comic Con hari ini menjadi hari terakhir, festival tahunan ini masih menjadi acara yang menyedot perhatian para pecinta tokoh komik Marvel, Bandai, dan DC Comics. Para pengunjung juga bisa membeli produk dari komik dunia tersebut.

Tak hanya memanjakan para pengunjung dengan beragam jenis mainan dan komik, ajang Indonesia Comic Con 2016 ini juga turut menghadirkan sejumlah rumah produksi yang ingin mempromosikan film terbaru mereka.

Terdapat banyak booth komik yang dilengkapi action figure sebagai daya tarik pengunjung untuk mengoleksi dagangannya.

Untuk tiket masuk hari ini dijual seharga Rp 120 Ribu.(Mg5/JPNN.com)


Hari kedua festival Indonesia Comic Con diramaikan sejumlah kegiatan menarik Cosplayer dari tokoh super hero kenamaan. Sekumpulan pahlawan super


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News