Ini Harapan Surya Paloh untuk Pilkada Aceh

Ini Harapan Surya Paloh untuk Pilkada Aceh
Surya Paloh. Foto: dok jpnn

jpnn.com - ACEH - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyatakan kompetisi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan berlangsung di Provinsi Aceh pada 2017 harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk membangun daerah tersebut.

"Saya berdoa melalui Pilkada ini persatuan dan kesatuan Aceh terus terjaga," kata Paloh saat berorasi dalam Rapat Akbar Kerja Membangun Aceh pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh Tarmizi A Karim dan Machsalmina Ali di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (1/10).

Surya dalam rilisnya menjelaskan berkompetisi dalam Pilkada untuk pemilihan gubernur-wakil gubernur, bupati-wakil bupati dan wali kota-wakil wali kota pada 2017 boleh saja, tapi tidak sepanjang hari.

"Saya mengajak seluruh peserta Pilkada untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dalam kompetisi Pilkada ini. Saya tidak mau Aceh hancur dan rusak akibat Pilkada. Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan provinsi ini," ujarnya.

Paloh menambahkan menjaga kesatuan dan persatuan Aceh adalah kemenangan di atas segala-galanya.

Sebagai partai pendukung pemerintah, dirinya bisa mengkomunikasikan langsung hal-hal terkait kemajuan pembangunan di provinsi berpenduduk sekitar lima juta jiwa itu.

"Aceh punya banyak potensi sumber daya manusia dan sumber daya alam yang besar dan ini akan mampu membuat Aceh lebih maju dari sekarang. Saya yakin pasangan yang kami usung akan mampu berikan yang terbaik untuk Aceh," tandasnya berapi-api.

Bahkan, Paloh juga menaruh harapan besar, agar Aceh lebih baik lagi di masa yang akan datang.

ACEH - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyatakan kompetisi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan berlangsung di Provinsi Aceh pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News