Duh, Bu Guru Laura Kencani Dua Murid untuk Pemuas Nafsunya

Duh, Bu Guru Laura Kencani Dua Murid untuk Pemuas Nafsunya
Laura Rich. Foto: wsbtv.com

jpnn.com - KEPOLISIAN Cherokee County di Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat menahan seorang guru perempuan bernama Laura Rich. Guru berusia 38 tahun itu ketahuan berhubungan badan dengan dua muridnya.

Bu Laura adalah guru pengganti di Ace Academy, Canton selama periode Januari hingga Agustus 2015. Dia kini menyandang status sebagai tersangka pelecehan seksual terhadap dua muridnya.

Kantor sherrif di Cherokee County, Georgia menyebut Bu Laura pernah mengundang dua muridnya ke rumahnya di pinggiran kota untuk indehoi. Seorang korbannya berusia 16 tahun, satunya lagi 18 tahun.

Merujuk pada hukum di Georgia, sebenarnya perbuatan antara Bu Laura terhadap anak baru gede (ABG) itu bukanlah tindakan ilegal. Persoalannya adalah relasi antara guru dengan murid.

“Ini hubungan dia sebagai guru dengan murid yang menjadikannya tindak kejahatan,” kata Letnan Jay Baker, sherrif di Cherokee County.

KHUSUS DEWASA: Bu Kathy Ketahuan Mengajari Pacar Putrinya Cara Bercinta

Dari pemeriksaan polisi, Bu Laura ternyata memancing dua pemuas nafsunya itu dalam beberapa kali kesempatan untuk indehoi. Namun, peristiwanya memang tidak bersamaan.

“Sepengetahuan saya yang 16 tahun berlangsung sedikit lebih lama, beberapa bulan,” kata Baker. “Kemudian yang 18 tahun terjadi belakangan pada tahun yang sama tapi tidak berhubungan  lama.”

KEPOLISIAN Cherokee County di Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat menahan seorang guru perempuan bernama Laura Rich. Guru berusia 38 tahun itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News