Bali United Bertandang ke Agus Salim dengan Kepercayaan Diri Maksimal

Bali United Bertandang ke Agus Salim dengan Kepercayaan Diri Maksimal
Bali United Bertandang ke Agus Salim dengan Kepercayaan Diri Maksimal

jpnn.com - PADANG- Kapten tim Bali United Fadil Sausu mengakui laga melawan Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang, pada Senin (3/10) sore, bukan laga yang mudah. Namun, dia meyakinkan bahwa kepercayaan diri rekan-rekannya sedang bagus.

Kondisi itu tak terlepas dari kemenangan atas Persib Bandung pada pekan lalu. Meski hanya menang tipis, secara permainan Bali United memang berada di atas performa Maung Bandung.

"Tim menunjukkan permainan yang bagus saat bisa mengalahkan Persib. Kami yakin, tim sudah mulai menemukan bentuk permainan dan semakin baik dari pertandingan ke pertandingan. Secara mental, tim cukup siap. Kepercayaan diri pemain sedang bagus saat ini," tuturnya.

Meski belum bisa memastikan apakah diturunkan dari menit awal atau tidak oleh pelatih, Fadil tidak mempermasalahkan. Baginya, yang terpenting adalah timnya bisa meraih kemenangan.

Selain faktor taktik, lanjut Fadil, faktor psikis dan mental juga menjadi penentu dalam laga antara dua tim yang disebut-sebut memiliki kekuatan seimbang.

"Pertandingan nanti pasti ketat. Kami siap kerja keras untuk mengamankan poin untuk terus mengangkat posisi Bali United," tuturnya. (dkk/jpnn)


PADANG- Kapten tim Bali United Fadil Sausu mengakui laga melawan Semen Padang di Stadion Agus Salim, Padang, pada Senin (3/10) sore, bukan laga yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News