Heboh! Kim Kardashian Dirampok Polisi, Diikat, Dikunci di Kamar Mandi

Heboh! Kim Kardashian Dirampok Polisi, Diikat, Dikunci di Kamar Mandi
Kim Kardashian. Foto: reuters

jpnn.com - PARIS - Si Aduhai Kim Kardashian kembali jadi omongan. Namun kali ini, bintang reality show Amerika Serikat itu bukan jadi perhatian karena kemolekan tubuhnya.

Kardashian dirampok di Paris, Minggu (2/10) malam waktu setempat.

Ya, perwakilan Kardashian dan kepolisian setempat membenarkan, selebriti 35 tahun itu dirampok di bawah todongan senjata di sebuah penginapan mewah pribadi di Paris.

Kardashian ditodong senjata oleh penyerang yang memakai topeng dan menyamar sebagai polisi.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih belum memiliki terduga pelaku. Namun sumber-sumber polisi mengatakan, Kardashian diikat lalu dikunci di dalam kamar mandi. Para pelalu kabur dengan sepeda motor.

AFP melansir, perampok membawa kabur perhiasan senilai jutaan euro. "Dia sangat terguncang namun secara fisik tidak terluka," ujar salah seorang juru bicara Kardashian.

Kardashian sendiri berada di Paris sejak pekan lalu, untuk menghadiri acara fashion show, termasuk Balenciaga. 

Mendengar berita itu, suami Kardashian, superstar rap Kanye West, yang sedang manggung di New York langsung menghentikan konser dan melabeli kondisi keluarganya dengan 'darurat'. (adk/jpnn)

PARIS - Si Aduhai Kim Kardashian kembali jadi omongan. Namun kali ini, bintang reality show Amerika Serikat itu bukan jadi perhatian karena kemolekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News