Politikus PKB Anggap Telepon Genggam Jadi Nabi Ke-26

Politikus PKB Anggap Telepon Genggam Jadi Nabi Ke-26
Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) MPR RI, Abdul Kadir Karding. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) MPR RI, Abdul Kadir Karding menyatakan sudah lahir nabi ke-26. Nabi ke-26 yang dimaksud Karding adalah telepon genggam atau handphone (hp).

"Hari ini, hp jadi nabi ke-26," kata Karding, dalam Dialog Kebangsaan MPR RI, di pressroom DPR, Senayan Jakarta, Senin (3/10).

Anggota Komisi III DPR RI ini menceritakan, satu keluarga yang sedang dalam acara makan malam bersama misalnya, pasti akan sibuk dengan hp-nya masing-masing.

"Bapak, istri dan anak-anaknya sibuk sendiri-sendiri dengan gadgetnya. Chatting dulu," ujar wakil rakyat dari daerah pemilihan Jawa Tengah VI itu.

Demikian juga kalau lagi nonton bareng bola kaki, menurut Karding, komentarnya bukan dengan teman-teman sebelahnya, tapi dengan orang-orang yang di luar lingkungannya.

"Padahal fakta keseharian tersebut adalah bukti, bahwa kita sangat tidak menghargai lagi lingkungan terdekat," pungkasnya.(fas/jpnn


JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) MPR RI, Abdul Kadir Karding menyatakan sudah lahir nabi ke-26. Nabi ke-26 yang dimaksud


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News