Pak Ahok, Siap-Siap Ya Hadapi Strategi Pendukung Agus-Silvy Ini

Pak Ahok, Siap-Siap Ya Hadapi Strategi Pendukung Agus-Silvy Ini
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto: dokJPNN

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengaku, dibutuhkan kekuatan lebih untuk mengalahkan pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Menurut dia, PPP harus mengeluarkan tenaga lebih untuk memenangkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

"Di mana-mana kalau lawan petahana pasti kerja keras," ujar pria yang akrab disapa Romy dalam Rakernas PPP I di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Senin (3/10).

Karenanya, anggota Komisi III DPR tersebut mengaku PPP akan menempatkan semua anggota yang duduk di DPR dan DPRD untuk menjadi komandan di 44 kecamatan dan enam kota di DKI Jakarta.

Di antaranya 39 anggota DPR dan 10 anggota DPRD DKI Jakarta.

"Mereka akam ditempatkan sebagai komandan," katanya.

Sementara, sebanyak 268 kantor PPP di tingkat ranting sementara akan dialihfungsikan sebagai sebagai posko pemenangan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni.

"Saya kira itu sebagai sebuah keseriusan PPP," pungkasnya.(cr2/JPG).

.


JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengaku, dibutuhkan kekuatan lebih untuk mengalahkan pasangan petahana Basuki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News