Indosat Ooredoo Meminta Maaf

Indosat Ooredoo Meminta Maaf
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Indosat Ooredoo menyampaikan permintaan maaf terkait adanya empat papan reklame milik IM3 di sejumlah wilayah di J‎akarta Selatan yang ternyata memuat simbol-simbol komunis.

Empat titik reklame tersebut berada di‎ Jalan Lenteng Agung, tepatnya di depan kampus Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP), kemudian satu titik reklame di perempatan Fatmawati yang masuk Jalan TB Simatupang, Jalan Metro Pondok Indah, dan Jalan Rasuna Said.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan sejumlah papan reklame itu sudah dicopot. Polisi sudah meminta provider pemasang iklan agar mencopotnya.

Pihak Indoesat OOredoo secara resmi memberikan penjelasan, yang dikirim ke JPNN, Senin (3/10). (sam/jpnn)

Keterangan Indosat Ooredoo Terkait Isu Material Promo OOH

Kerja sama dengan Iflix merupakan bagian dari upaya Indosat Ooredoo menghadirkan konten-konten global yang berkualitas, salah satunya serial TV “The Americans”. 

Terkait poster serial TV tersebut, kami meminta maaf jika mungkin terjadi salah paham di masyarakat. 

Kami telah merespon hal ini dengan cepat dan langsung berkoordinasi dengan pihak terkait serta mengganti semua materi promosi tersebut.

JAKARTA - Indosat Ooredoo menyampaikan permintaan maaf terkait adanya empat papan reklame milik IM3 di sejumlah wilayah di J‎akarta Selatan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News