Yuk, Jelajahi Situs Warisan Underwater UNESCO di Labuan Bajo

Yuk, Jelajahi Situs Warisan Underwater UNESCO di Labuan Bajo
Foto/ilustrasi: Kemenpar

jpnn.com - LABUAN BAJO – Menyelam di tempat-tempat indah tentu  sudah biasa dilakukan anak-anak muda. Mengeksplorasi keindahan bawah laut di tempat-tempat eksotis juga lazim dilakukan.

Tapi, bagaimana kalau menyelam di lokasi yang masuk dalam situs warisan underwater UNESCO? Tak banyak orang yang pernah merasakan sensasinya.

Itulah angle khas bidikan DiveMagazine, majalah yang sedang menyusun peringkat destinasi selam kelas dunia. Majalah terbitan Inggris itu mengajak pembacanya untuk memilih lokasi-lokasi menyelam kelas wahid.

“Omong-Omong, Anda sudah nge-vote belum? Yuk, pastikan Indonesia menang, dengan kekayaan dan keindahan bawah laut,” ujar Menteri Pariwisata (Menpar) RI Arief Yahya, tanpa basa-basi kepada para netizens.

Caranya mudah. Kilik saja situs http://divemagazine.co.uk/go/7467-vote-for-top-dive-destinations-2017.

Lalu, scroll ke bawah hingga menemukan kotak oranye dengan judul “Best place in the world to dive. ”Centang saja Indonesia di pojok kiri atas. Lihat hasilnya. Saat ini kita sudah unggul jauh di atas angin. Terima kasih kepada semua yang nge-vote,” kata Arief.

Bagi yang penasaran, DiveMagazine, adalah majalah menyelam terkemuka di dunia yang menjadi panduan menyelam di 165 negara. Majalah itu dalam salah satu artikelnya merekomendasikan para divers dari seluruh penjuru dunia untuk mengeksplorasi situs warisan underwater UNESCO di Komodo National Park, Labuan Bajo, Indonesia.

Lantas apa kehebatan  Komodo National Park di Labuan Bajo? Kenapa namanya bisa muncul dan menjadi tema artikel yang keren begitu?

LABUAN BAJO – Menyelam di tempat-tempat indah tentu  sudah biasa dilakukan anak-anak muda. Mengeksplorasi keindahan bawah laut di tempat-tempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News