Apartemen Eksklusif Murah di TB Simatupang, Mau?

Apartemen Eksklusif Murah di TB Simatupang, Mau?
Ilustrasi. Foto Istimewa

jpnn.com - JAKARTA - Binakarya Group melalui unit usahanya PT Griya Karunia Sejahtera mengembangkan Foresque Residence, sebuah apartemen eksklusif yang terletak di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

“Dari 617 unit yang dipasarkan sudah terjual 60 persen, bahkan tipe unit 1 BR sudah habis terjual," ujar Yudy Sanzuardi GM Marketing Foresque Residence.
 
Foresque Residence adalah apartemen mewah yang menawarkan konsep resor dengan view pemandangan hijau 140 hektar satu-satunya di Jakarta Selatan.

Didesain oleh Arsitek dari Scott Lowe Dallas, Amerika Serikat, 5G Studio Collaborative, Foresque Residence dibangun di atas lahan seluas 1,2 hektar.

Di mana 80 persen dari luas lahan diperuntukkan area hijau pepohonan dan taman-taman bunga.

Sedangkan sisanya 20 persen untuk bangunan apartemen.

“Antusias masyarakat cukup tinggi karena harga yang kami tawarkan cukup rendah, yaitu hanya Rp 20 Juta-an/m2, di saat harga apartemen di sekitar kami sudah mencapai 40-45 Juta-an/m2," katanya.

Untuk itu, lanjut Yudy, ia mengajak konsumen dan investor untuk segera memiliki unit di Foresque Residence karena harga special tersebut akan mengalami kenaikan harga dalam waktu dekat.

Berbagai fasilitas penunjang yang disediakan antara lain dua kolam renang, sarana olahraga seperti lapangan tenis, jogging track, dan fitness center, children playground serta Family BBQ deck dan picnic area yang dapat dinikmati oleh penghuni Foresque Residence.

JAKARTA - Binakarya Group melalui unit usahanya PT Griya Karunia Sejahtera mengembangkan Foresque Residence, sebuah apartemen eksklusif yang terletak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News