Polisi Razia Narkoba di Pelabuhan Lobar, Hasilnya?

Polisi Razia Narkoba di Pelabuhan Lobar, Hasilnya?
Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda NTB razia narkoba di pelabuhan Lembar Lombok Barat (Lobar) Selasa (4/10). FOTO: Lombok Post /JPNN.com

jpnn.com - MATARAM - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda NTB siaga di pelabuhan Lembar Lombok Barat (Lobar) kemarin (4/10). Hal ini terkait informasi penyelundup narkoba akan masuk wilayah NTB, dengan membawa narkoba dalam jumlah besar.

Karena itu, sekitar pukul 09.00 Wita, kemarin, petugas gabungan dari Subdit II Ditresnarkoba Polda NTB, Satresnarkoba Polres Lombok Barat (Lobar), KP3 Lembar, dibantu K9 Polda NTB, melakukan razia di Pelabuhan.

Menurut polisi awalnya mereka mendapat Informasi penyelundupan narkoba tersebut melalui Bus Langsung Indah yang datang dari Jakarta menuju Bima. Karena itu, saat bus yang dimaksud  yang baru turun dari KMP Darma Ferry, petugas langsung melakukan penggeledahan.

Saat penggeledahan ini, petugas sempat mencurigai satu paket kecil yang terbungkus kertas dan satu tas berwarna hitam. Namun setelah dibongkar, petugas tidak menemukan barang bukti narkoba seperti yang disangkakan.

Kasubdit II Ditresnarkoba Polda NTB AKBP I Komang Satra mengatakan, pihaknya memang telah mendapat informasi bahwa Bus Langsung Indah dari Jakarta membawa narkoba.Karena itu, sebagai langkah antisipasi, jajarannya melakukan razia di Pelabuhan Lembar.

”Meski tidak ditemukan, tapi semua bentuk laporan dari masyarakat terkait dengan narkoba, akan kita tindaklanjuti dengan serius,” kata Satra.

Sementara itu, Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti mengatakan, langkah jajarannya dengan melakukan razia di pintu masuk utama Pulau Lombok, merupakan bentuk antisipasi peredaran narkoba.

”Tadi semua penumpang yang melewati Pelabuhan Lembar diperiksa, tapi sampai operasi berakhir tidak ditemukan narkoba,” kata dia seperti dilansir Lombok Post (JPNN Group)

MATARAM - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda NTB siaga di pelabuhan Lembar Lombok Barat (Lobar) kemarin (4/10). Hal ini terkait informasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News